Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Persija Yakin Lunasi Gaji Pemain

Posted: 14 Jan 2011 12:31 PM PST

JAKARTA – Persija Jakarta mengaku sudah mendapatkan jaminan finansial. Macan Kemayoranpun yakin bisa melunasi tunggakan gaji pada bulan ini.
 
Persija memiliki tunggakan gaji pemain sedikitnya tiga bulan. Itu dampak dari krisis keuangan klub. Macan Kemayorankehabisan sisa APBD musim sebelumnya, di samping kegagalan mencairkan Anggaran Belanja Tambahan (ABT) Pemprov DKI Jakarta sebesar Rp15,5 miliar.
 
Asisten Manajer Persija Beni Erwin mengungkapkan, klub sudah mendapatkan jaminan finansial dari pemerintah. ''Keuangan Persija akan dibantu gubernur. Dalam waktu dekat akan dicairkan. Gubernur sudah bertemu pemain pada pertandingan terakhir kemarin,'' ungkap Beni.
 
Macan Kemayoran menyatakan dana tersebut diberikan pada saat turun minum laga kandang kontra Arema Malang, Minggu (9/1/2011). Saat itu Bambang Pamungkas dkk berhasil menaklukkan Arema FC dengan skor 2-1. Mereka saat ini mengumpulkan nilai 17 dari delapan laga. Beni menambahkan, manajemen sebenarnya sudah membayarkan sebagian gaji pemain.
 
''Gaji yang ditunggak bukan tiga bulan. Pemain sudah mendapatkan gajinya meski hanya sebagian. Yang jelas, akhir bulan semua kekurangan akan dilunasi,'' tutur Beni. Namun, Persija mengklaim belum mendapatkan kejelasan mengenai proposal pengajuan APBD senilai Rp25 miliar. Beni menilai, status APBD sebagai solusi pendanaan klub saat ini menjadi abu-abu.
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ferguson: Rooney & Vidic Tampil!

Posted: 14 Jan 2011 12:05 PM PST

LONDON – Kabar baik buat penggemar Manchester United. Penyerang Wayne Rooney dan pemain belakang Nemanja Vidic akan fit saat menyambangi markas Tottenham Hotspur, Minggu (16/1/2011).
 
Seperti diketahui, Rooney sudah tidak bisa tampil ketika mengalami cedera pergelangan kaki ketika melawan West Bromwich Albion, pada awal tahun baru. Sedangkan Vidic, memang sengaja diistirahatkan saat menang atas Liverpool di ajang FA Cup.
 
Sir Alex Ferguson meyakini kedua pemain andalannya itu akan tampil saat Setan Merah menyambangi markas Spurs di White Hart Lane. "Vidic dan Rooney sudah kembali berlatih. Mereka seharusnya sudah fit untuk laga Minggu besok," jelas Ferguson.
 
Sementara itu, kiper utama Edwin van der Sar sepertinya masih berpeluang diturunkan oleh pelatih Setan Merah itu. Kiper veteran asal Belanda memang tidak bisa tampil dalam dua pekan belakangan karena mengalami flu.
 
"Edwin van der Sar kemungkinan sudah bisa tampil, dia sudah mulai latihan hari ini. Jadi, bisa memainkannya dalam sebuah pertandingan besar sangat menyenangkan," tegas pelatih asal Skotlandia tersebut.
 
"Kami hanya memiliki waktu satu pekan untuk istirahat, begitu juga dengan Tottenham, namun ini akan menjadi sebuah pertandingan yang seru," tandasnya dikutip Reuters, Sabtu (15/1/2011).
(hmr)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen