Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Desember, Alonso vs Rossi?

Posted: 14 Jan 2011 03:00 AM PST

MADONNA DI CAMPIGLIO – Dua juara dunia di kompetisi berbeda, Valentino Rossi dan Fernando Alonso, tak akan adu kecepatan di Madonna di Campiglio. Tapi, Alonso mengisyaratkan keduanya bakal bertemu akhir tahun ini.
 
Seperti biasa konferensi pers tahunan Ferrari dan Ducati berlangsung di Madonna di Campiglio. Di akhir kesempatan tersebut, fans Ferrari dan Ducati disuguhkan balapan eksibisi.
 
Sayang, pemulihan cedera yang dijalani Rossi memaksanya tak bisa ikut ambil bagian dalam eksibisi tersebut. Namun, Alonso memberikan sinyal akan berhadapan langsung dengan Rossi untuk membuktikan siapa pembalap tercepat diantara keduanya.
 
"Pertemanan kami lebih baik sejak tahun lalu ketika Valentino datang ke Maranello untuk melihat Ferrari," tandas Alonso yang melakoni musim keduanya bersama Tim Kuda Jingkrak.
 
"Dia pribadi yang baik dan sebagai pembalap saya tak perlu banyak bicara, dia menyabet sembilan gelar dan yang terbaik dalam sejarah, akan sulit mengulang prestasi yang diraihnya," imbuh pembalap asal Spanyol.
 
"Balapan antara kami? Saya tak bisa mengatakan secara pasti, tapi mungkin di akhir musim, Desember, akan ada kejutan. Bisa saja balapan dua roda, empat roda, atau apapun yang diminta fans," pungkasnya, seperti dilansir Crash, Jumat (14/1/2011).
(wei)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Pilih Monza atau Roma, Italia?

Posted: 14 Jan 2011 02:01 AM PST

ROMA – Italia sepertinya harus memilih salah satu antara Monza atau Roma untuk menghelat seri balapan Formula One (F1) pada 2013 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh sang Supremo, Bernie Ecclestone.

Roma diketahui tengah berjuang untuk bisa masuk kalender F1 pada 2013. Namun, Ecclestone menolak karena negara yang terkenal dengan menara Pisa sejak awak telah mendaftarkan Monza.

Disitat La Republicca, Jumat (14/1/2011) Ecclestone sendiri telah mengirimkan surat kepada walikota Roma, Gianni Alemanno terkait penolakan tersebut. Namun, pihak terkait justru menginterpretasikan dengan pandangan berbeda.

Alemanno mengklarifikasi bahwa surat dari Ecclestone bukan murni penolakan terhadap Roma.

"Italia hanya boleh melangsungkan balapan satu kali, antara Monza atau Roma. Bisa juga keduanya secara bergantian di musim lain," ujar Alemanno.

Hal senada juga disampaikan oleh Maurizio Flammini. Sang promotor mengaku saat ini tengah melobi panitia F1 dan beberapa pihak lainnya agar tetap bisa menggelar balapan di jalan raya ibu kota.(msy)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen