ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Tottenham kalahkan Liverpool 4-0

Posted: 18 Sep 2011 01:05 PM PDT

London (ANTARA News) - Tottenham meraih kemenangan terbesar mereka atas Liverpool dalam 48 tahun terakhir saat Luka Modric menginspirasi kemenangan 4-0 atas tim tamu yang harus bermain dengan sembilan pemain di White Hart Lane, Minggu.

Modric membuka kemenangan dengan gol pada awal babak pertama dan kemudian beberapa kali membahayakan gawang lawan, lapor AFP.

Charlie Adam dan Martin Skrtel diusir dari lapangan setelah diganjar kartu kuning kedua dan Spurs memanfaatkan hal tersebut saat Jermain Defoe meningkatkan keunggulan mereka, sebelum penyerang asal Togo, Emmanuel Adebayor, menjaringkan gol dua kali dalam debutnya di kandang sendiri.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish, yang kecewa dengan keputusan wasit musim iniu dan bertemu dengan ketua wasit Mike Riley pekan lalu, marah pada Mike Jones saat keduanya berjalan meninggalkan lapangan saat babak pertama berakhir, namun keluhannya itu tidak bisa menghindarkan timnya dalam kekalahan keduanya secara beruntun.

Spurs memang sedang memburu kemenangan kelimanya secara beruntun di kandang sendiri atas Liverpool dan mendominasi permainan sejak awal. Mereka sudah menciptakan peluang sebelum Modrid dapat memecahkan kebuntuan.

Modric merayakan gol pertamanya sejak upayanya memaksakan pindah ke Chelsea berakhir dengan kegagalan

Spurs seharusnya bisa menambah gol sebelum babak pertama berakhir saat Modric memaksa Pepe Reina melakukan penyelamatan menghadapi tembakan dari tepi kotak penalti.

Menjadi lebih buruk bagi Liverpool saat Adam menerima dua kartu kuning dalam rentang 16 menit.

Defoe seharusnya bisa menciptakan gol kedua pada menit pertama babak kedua, saat Kyle Walker menerobos sisi kanan dan memotong bola, dengan Adebayor merancang peluang bagi pasangan menyerangnya.

Skrtel diganjar kartu merah karena mengganjal Bale dari belakang dan Defoe menambah kesengsaraan bagi Liverpool saat dia mencetak gol pada menit 66.

Gol ketiga terjadi saat tembakan Defoe gagal diamankan Reina dan Adebayor menyambar bola dan mengarahkan ke gawang yang kosong. Adebayor menambah gol menjelang akhir pertandingan dengan sebuah tembakan dari jarak dekat. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Matri beri Juventus kemenangan kedua beruntun

Posted: 18 Sep 2011 12:41 PM PDT

Milan (ANTARA News) - Alessandro Matri menciptakan gol pada awal babak kedua untuk memberi Juventus kemenangan 1-0 di Siena, yang merupakan kemenangan kedua mereka secara beruntun di Serie A musim ini, Minggu.

Udinese bergabung dengan Juventus mengantongi enam poin dari dua pertandingan saat mereka mengalahkan Fiorentina 2-0 setelah Antonio di Natale, pencetak gol terbanyak musim lalu, membuka gol kemenangan dengan golnya yang kedua pada musim ini, lapor Reuters.

Udinese hanya memerlukan setengah jam untuk menyudahi Fiorentina saat Di Natale mengeksekusi tembakan penalti dan gelandang asal Chile Mauricio Isla menambah gol kedua.

Cagliari, yang menang 2-1 atas Novara pada Sabtu, juga meraih poin maksimal, sementara Napoli akan bisa bergabung dengan mereka jika dapat mengalahkan juara bertahan AC Milan.

Atalanta mengalahkan Palermo 1-0, dengan pemain depat Argentina German Denis menciptakan gol pada pertandingan yang diganggu hujan deras selamna lebih dari setengah jam pada babak kedua.

Dikurangi enam poin karena keterlibatan mereka pada skandal pengaturan hasil pertandingan Serie B, tim promosi Atalanta kini masih belum terkalahkan dan memiliki minus dua poin.

Sebastian Giovinco menciptakan dua gol dan diusir dari lapangan pada saat "injury time" dalam kemenangan Parma 2-1 atas Chievo. Genoa menang 2-1 di Lazio. (I015/Z002)

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen