Republika Online

sumber :-

Republika Online


Zarate Enggan Balas Ejekan Totti

Posted: 18 Sep 2011 12:19 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Striker Inter Milan, Mauro Zarate, enggan membalas ejekan yang dilayangkan oleh kapten AS Roma, Fransesco Totti.

Sebelumnya, Totti mengatakan Zarate yang seorang mantan pemain Lazio tersebut bukan merupakan pemain yang fenomenal.

Zarate mengaku menyayangkan sikap media yang terlalu menganggap ejekan tersebut merupakan sebuah skandal besar. Menanggapi komentar Totti yang menyebutkan bahwa ia bukan pemain yang fenomenal, Zarate berkomentar, "Menurut saya, seorang pemain yang fenomenal adalah pemain yang mampu mengantarkan skuatnya meraih juara Ballon d'Or." Hal itu dikatakannya pada Tribal Football, Ahad (18/9).

Enggan membalas ejekan pemain Roma tersebut, Zarate bahkan balik memuji para pemain Roma. "Roma memiliki banyak pemain bagus. Aku sangat menyukai Pablo Daniel Osvaldo. Dan kami harus berhati-hati kepadanya," kata Zarate.

Dia menambahkan, beberapa tahun yang lalu ia juga mendapat tawaran untuk bermain di Roma. "Namun bos Giallorossi menyatakan bahwa saya bukan pemain yang dicarinya, sehingga saya memutuskan untuk meninggalkan Lazio."

Silva Desak Hamsik Masuk AC Milan

Posted: 17 Sep 2011 11:22 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pemain lini belakang AC Milan, Thiago Silva, mendesak pemain Napoli, Marek Hamsik, untuk bergabung bersamanya di skuat AC Milan.

Pada musim panas ini, nama Hamsik memang telah dikaitkan dengan skuat Rossoneri. "Akan jauh lebih baik jika ia mengenakan jersey Rossoneri," kata Silva seperti dilansir laman Tribal Football, Ahad (18/9).

Menurut Silva, Hamsik merupakan pemain yang memiliki teknik yang luar biasa. Ia juga termasuk pemain bola yang kelasnya sudah tinggi.

Hamsik merupakan pemain asal Cekoslovakia berusia 24 tahun. Ia merupakan pemain gelandang serang yang telah membela Napoli sejak 2007. Di tahun yang sama, ia juga masuk di timnas Cekoslovakia. "Aku harap, ia bisa menjadi rekan satu timku di musim selanjutnya," tambah Silva.

Dalam wawancara dengan La Gazetta Dello Sport itu, Silva juga membantah keterkaitan dirinya dengan Barcelona. "Saya tidak pernah mengatakan tentang keterkaitan saya dengan Barca, karena selama ini memang tak ada orang yang menghubungi saya untuk bergabung dengan Barca," ujarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen