KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Wukirasih/Julia di Posisi Runner Up

Posted: 18 Sep 2011 02:59 PM PDT

Soft Tennis

Wukirasih/Julia di Posisi Runner Up

Emilius Caesar Alexey | Nasru Alam Aziz | Minggu, 18 September 2011 | 21:59 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putri petenis Indonesia, Wukirasih Sawondari/Julia Michelle Sanger, gagal merebut gelar juara dalam final Garuda Indonesia International Soft Tennis Championships 2011, Minggu (18/9/2011) di Jakarta. Wukirasih/Julia dikalahkan ganda Taiwan Chou Chiu Ping/Chu Yun Hsuan dengan skor 5-2.

Pasangan Chou/Chu bermain taktis di dua game pertama dengan servis pelintir dan sering membuat pasangan Wukirasih/Julia kewalahan. Chou/Chu menang dengan skor 4-2 dan 4-1.   

Wukirasih/Julia bangkit dan memaksa ganda Taiwan bermain reli sehingga mampu merebut game ketiga dan keempat dengan skor 4-2 dan 4-2. Namun, Chou dan Chu kembali menggunakan servis pelintir yang membuat  Wukirasih/Julia mati kutu dan kehilangan tiga game berikutnya dan kalah dengan skor 5-2.            

"Servis pelintir mereka sulit dikembalikan. Berkali-kali kami kehilangan angka karena teknik itu," kata Wukirasih.

Gelar runner up ini merupakan yang kedua kalinya bagi Wukirasih setelah sehari sebelumnya juga kandas di final tunggal putri.

Produk Terbaru Polygon Berteknologi Tinggi

Posted: 18 Sep 2011 02:42 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan olahraga bersepeda di Tanah Air makin hari makin berkembang pesat, mulai dari sepeda yang digunakan di akhir pekan hingga sepeda yang dipakai untuk berlaga d iajang lomba lokal maupun internasional. Untuk itu, Polygon menjawab semua kebutuhan para pecinta sepeda yang semakin hari menuntut kualitas yang lebih tinggi, handal dan sanggup memenuhi hasrat dan kepuasan mereka.

"Sebagai jawaban untuk kebutuhan tersebut, Polygon meluncurkan jajaran sepeda-sepeda keluaran terbaru," ujar Promotion Manager Polygon Cycle, Peter Mulyadi saat acara launching produk terbaru Polygon 2012 di Plaza Tenggara, Senayan, Minggu (18/9/2011).

Launching produk Polygon menampikan beberapa sepeda terbaru 2012 yang terdiri dari HELIOS 900TTX, HELIOS 600, HELIOS 400, HELIOS 100, HELIOS F100, HELIOS 200JR, COZMIC RX 1.0, COZMIC CX 6.0, COZMIC CX 2.0, COZMIC CX 1.0, XTRADA 5.0, CLEO 4.0, CLEO 3.0, COLLOSUS SX 3.0, COLLOSUS SX 2.0, COLLOSUS SX 1.0, HEIST 4.0 dan ZENITH FX.

Lebih lanjut Peter mengatakan sebanyak 150 model dari sepeda Polygon yang terbaru berbeda dari tahun sebelumnya, ini merupakan revolusi teknologi industri sepeda Indonesia yang disesuaikan untuk para pecinta sepeda di dalam negeri maupun luar negeri dan ini sudah mendapat respon yang positif saat mengikuti pameran EURO Bike beberapa waktu lalu.

"Dari peningkatan keunggulan, performa dan kualitas Polygon hadir sebagai nilai tambah pada seluruh model, ada khusus wanita, kita sempurnakan lagi, untuk remaja, dari segi umur,tinggi badan, gender, intinya kita mewadahi semuanya. Dan ini juga kita akan ekspor ke luar negeri atas nama Indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut Peter mengatakan beberapa model sepeda Polygon telah dilakukan penyempurnaan teknologi suspensi FSS (Floating Suspension System) terutama pada model Collosus Aloy. Teknologi suspensi yang sudah terbukti unggul di berbagai lomba ini merupakan hasil rancangan khusus dari Polygon untuk sepeda yang menggunakan full suspension.

"Teknologi FSS terbaru diterapkan pada deretan sepeda Polygon DH Series, FR Series, AX Series, TX Series dan SX Series," katanya.

Dalam peluncuran tersebut, para pesepeda dapat merasakan kehebatan teknologi terbaru dari Polygon yang di rancang sepenuhnya oleh anak bangsa dan telah diuji dengan standar pengujian internasional. Sodikin (27), salah satu pencinta sepeda asal Cengkareng, merasa senang karena dapat menikmati produk terbaru 2012, yaitu seri HELIOS 900TTX.

"Mantap, biasa naik jenis MTB, naik sepeda balap jalan raya. Rasanya enteng apalagi bahannya karbon," ujar pemilik sepeda gunung Polygon Quatro yang dibelinya pada 2008 silam.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen